Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Terbaru:

latest

Piano Digital Terbaik di bawah $ 1000 atau Rp 14 juta

Piano Digital Terbaik di bawah $ 1000 untuk model kabinet rumah & portabel 2018 oleh Casio, Yamaha, Roland, Kawai, Korg, dan banyak lagi...



Piano Digital Terbaik di bawah $ 1000 untuk model kabinet rumah & portabel 2018 oleh Casio, Yamaha, Roland, Kawai, Korg, dan banyak lagi. Selamat Tahun Baru! Nama saya Tim Praskins (gambar kiri atas) dan saya ahli terkemuka di seluruh AS dan dunia pada piano digital baru, piano listrik, dan keyboard digital. Saya pergi ke setidaknya 3 konvensi piano akustik & digital internasional per tahun serta terus-menerus bermain dan memeriksa piano dan keyboard digital baru di seluruh negara yang keluar. Sebenarnya foto saya di sini (gambar kiri atas) ada di Samudra Pasifik ketika saya baru-baru ini menghadiri salah satu kebaktian piano besar itu. Kehidupan yang sulit tetapi seseorang harus melakukannya :).

Ngomong-ngomong, saya memiliki keluarga yang sangat musikal dengan 2 anak perempuan saya menjadi guru piano dan istri saya menjadi vokalis yang sangat baik bersama dengan dapat memainkan instrumen dan melihat musik membaca. Anak saya Erik (pic kiri bawah bermain piano) dan saya senang membantu orang yang mencari nasihat bagus tentang piano digital baru. Saya secara pribadi telah bekerja dengan keyboard dan piano digital secara profesional selama lebih dari 40 tahun sejak saya masih kecil (saya mulai sangat muda). Saya telah bermain di atas panggung dengan beberapa pemain hebat.

Para pemain, mengajar ribuan siswa dalam pelajaran piano kelompok, piano, keyboard, gitar, dan organ, dan saya melakukan konsultasi tentang piano digital untuk gereja, sekolah, universitas, studio, dan tempat-tempat besar lainnya bersama dengan menjadi konsultan produk independen untuk sebuah berbagai perusahaan piano digital. Saya tahu apa yang membuat pengalaman bermain piano yang hebat dan yang tidak. Saya juga memiliki pengalaman bertahun-tahun bermain piano akustik grand merek dan piano tegak nama termasuk Steinway, Bosendorfer, Kawai, Yamaha, Bechstein, Young Chang, Samick, dan merek nama lain selama bertahun-tahun. Saya mengajar piano menggunakan teknologi terbaru karena saya percaya menggunakan teknologi pendidikan dalam belajar bermain piano sangat membantu dan merangsang bagi siswa dari segala usia dan kurikulum musik piano digital di luar sana untuk iPad, laptop, dan perangkat lain dapat membantu siswa dengan cara yang teratur kurikulum tradisional tidak selalu bisa dilakukan.

Ketika Anda menggabungkan teknologi pendidikan musik dengan jajaran piano digital berkualitas saat ini yang tersedia di pasaran saat ini dengan harga di bawah $ 1000, Anda memiliki situasi win-win-win untuk guru, siswa, dan penonton, termasuk Mom & Ayah. (klik pada foto untuk tampilan yang lebih besar)

Piano rumah digital hampir selalu memiliki sistem suara internal, sedangkan piano panggung digital pro biasanya tidak memiliki sistem speaker audio internal, tetapi Anda harus menyambungkannya ke sistem eksternal atau monitor bertenaga. Piano digital bisa besar, kecil, tinggi, pendek, pada dudukan keyboard portabel atau memiliki dudukannya sendiri, dan memiliki 3 pedal atau satu pedal. Tetapi utas umum adalah bahwa mereka semua 88 kunci tertimbang (dengan beberapa pengecualian) yang bertentangan dengan kunci semi-tertimbang atau tidak berbobot. Ketika datang untuk mencari tahu piano digital mana yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan anggaran Anda, di situlah segalanya menjadi sulit dan membingungkan karena ada sekitar 30 piano digital di luar sana di semua merek yang tersedia di AS dengan 88 kunci berbobot di sejumlah konfigurasi dan harga di bawah $ 1000 .... itu banyak model untuk dipilih dan kami bahkan tidak mengambil piano digital baru lebih dari $ 1000!

Definisi Piano Digital dalam laporan ini:

  1.     88 tombol piano tertimbang
  2.     portabel tanpa kabinet
  3.     gaya furnitur dalam lemari
  4.     pedal tunggal atau pedal tiga
  5.     speaker bawaan
  6.     penyetelan permanen
  7.     memiliki setidaknya satu dari lebih banyak suara piano internal
  8.     mungkin memiliki suara atau fungsi internal lainnya
  9.     mungkin memiliki konektivitas USB ke komputer atau perangkat eksternal lainnya
  10.     input jack headphone stereo untuk latihan pribadi 
Tentu saja ada beberapa merek terkenal seperti Yamaha, Casio, Roland, Korg, dan Kawai yang terasa lebih baik untuk dipertimbangkan dibandingkan merek-merek yang tidak dikenal oleh para pemimpin industri seperti Korg, Kurzweil, Artesia, Suzuki, dll. , pergi dengan merek-merek terkenal adalah taruhan yang lebih aman dan umumnya Anda akan mendapatkan lebih banyak untuk uang Anda, meskipun tidak dalam semua kasus. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah akan lebih baik bagi Anda untuk mendapatkan piano digital portabel yang lebih mudah untuk dipindahkan dan dapat dimainkan pada x-stand portabel, atau mungkin lemari furniture piano digital akan lebih cocok untuk ruangan piano tersebut. masuk? Akhirnya, piano digital mana yang benar-benar memainkan dan terdengar paling seperti piano sungguhan dalam kisaran harga Anda di bawah $ 1000 dan bagaimana Anda tahu jika itu benar atau tidak? Itu bagian yang sulit karena walaupun Anda mungkin ingin menurunkan harga, Anda juga tidak ingin "mengubah pendek" diri Anda sendiri dan mendapatkan piano digital yang Anda atau anak Anda akan dengan cepat menjadi lebih besar!

Cara terbaik bagi Anda untuk mengetahui apa yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran musik Anda adalah melakukan pekerjaan rumah dan penelitian piano Anda dan kemudian menghubungi saya sebelum Anda membeli apa pun di mana saja. Anak saya Erik (dia adalah konsultan piano digital yang berpengalaman juga) dan saya akan membantu Anda mencari tahu dan kami tidak mengharapkan imbalan apa pun. Kami tidak bekerja untuk produsen apa pun, kami tidak dibayar untuk blog kami, dan kami tidak menautkan Anda ke Amazon sehingga Anda dapat membeli apa pun di sana. Kami melakukan ini karena itu adalah hasrat kami dan kami tidak ingin melihat orang melakukan kesalahan pembelian seperti yang kami lihat dilakukan orang lain di masa lalu. Namun, begitu Anda memutuskan apa yang paling cocok untuk Anda, maka kami dapat membantu Anda memesan berbagai piano digital baru dengan biaya lebih rendah daripada internet atau harga diskon toko termasuk pengiriman gratis, tanpa pajak, baru, dengan garansi pabrik (hanya AS) . Kami menyarankan Anda untuk tidak membuat keputusan pembelian (di AS) tanpa menghubungi kami terlebih dahulu.

Ini karena model piano digital biasanya memiliki siklus hidup sekitar 3-4 tahun tergantung pada merek dan model instrumen dan semua produsen baru-baru ini memperkenalkan model baru mereka di bawah $ 1000 kecuali untuk Yamaha yang telah keluar dengan P125 yang menggantikan P115 dan YDPS34 yang merupakan model yang sama sekali baru dan tidak menggantikan apa pun ... itu hanya menambah apa yang sudah Yamaha tawarkan dalam kisaran harga ini. Untuk saat ini apa yang tersedia dari perusahaan-perusahaan ini adalah pilihan yang sangat baik dan memiliki teknologi piano digital terbaru yang mereka tawarkan dalam kisaran harga ini.

No comments